Phone Number

(0361) 8959316

Email

info@tgs.baliglobal.id

Opening Hours

Mon - Sun: 9AM - 9PM

Setiap orang sebenarnya ingin tampil cantik dan menarik, karena penampilan yang menawan disamping mempertebal rasa percaya diri dalam berinteraksi dengan lingkungan, juga menambah kepercayaan dan perhatian orang lain terhadap diri kita, termasuk pasangan kita.

Namun demikian, kita sering melupakan hal yang kecil ini yang sebenarnya memberikan dampak yang cukup besar terhadap arti kehidupan kita, baik karena alasan kesibukan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, lokasi Salon yang jauh, maupun biaya perawatan diri yang tinggi.

Melihat adanya realita ini TrendGlobal hadir untuk anda. TrenGlobal adalah Salon kecantikan dan kebugaran yang dirancang dengan standard dan kualitas pelayanan hotel, namun dengan biaya yang sangat murah. Kami melayani hampir semua treatment Salon, Spa dan Barber baik pria dan wanita.

 Visi

Menjadikan Trend Global  sebagai Salon, Spa, dan Barber shop yang profesional sehingga mampu memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk Customer dan dapat memberikan kesejahteraan kepada karyawan.

 Misi

  1. Menyediakan sarana Salon, Spa, dan Barber shop yang Nyaman, Sehat, dan Profesional.
  2. Melatih ketrampilan, kemampuan, dan  cara pelayanan Hair Dresser, Stylist,  dan Therapist.
  3. Memberikan pelayanan profesional yang menyentuh hati Customer.
  4. Menciptakan dan memelihara lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif.
  5. Berupaya memberikan Kesejahteraan, Jaminan Sosial dan Kesehatan yang memadai kepada Karyawan.

×

 

Hai!

Silakan kirim chat ke admin kami sekarang juga

×